MATERI UNTUK STRUKTUR TOEFL
Setiap material yang dibuat untuk
struktur TOEFL . Cari grammer dan tensisnya ( no 7 ) termasuk definisi dan
contoh . Bisa dalam bentuk contoh kalimat dalam bahasa . Pertama perbandingan
untuk menilai dll .
Bahan tes TOEFL terdiri dari empat
sesi , yang biasanya harus diselesaiakan dalam total waktu 3 jam . Setiap sesi
memiliki batas waktu sendiri , sehingga dibutuhkan kemampuan untuk memecahkan
" benar dan cepat " . Setiap sesi antara lain:
mendengarkan Pemahaman
Bagian ini terdiri dari 50 pertanyaan
, Anda diminta untuk menjawab pertanyaan yang dimainkan ( hal ini tidak
tercatat dalam buku-buku tentang ) . Dalam hal ini sesuatu yang berhubungan
dengan tiga jenis percakapan : Percakapan pendek , percakapan yang panjang ,
dan cerita panjang .
Struktur Grammar dan Ekspresi Tertulis
Jenis pertanyaan adalah struktur
dengan pertanyaan pilihan ganda yang diperlukan pengetahuan tentang tata bahasa
atau tata bahasa yang benar .
membaca Pemahaman
Anda akan menghadapi pertanyaan
tentang bentuk cerita , di mana akan ada pertanyaan yang terkait dengan cerita.
Cerita dapat digunakan untuk satu atau lebih pertanyaan . Berbada dengan
Listening Comprehension , pertanyaan Membaca Pemahaman pada sesi untuk pertanyaan
dan sebuah buku harus dibaca dengan hati-hati .
penulisan
Anda akan diberikan tema , dan tema
dikembangkan untuk menulis dalam bahasa Inggris . Biasanya ada sejumlah
karakter minimum yang harus di tulisan Anda .
Skor TOEFL berkisar 310-677 , dan kelulusan
tergantung pada bagaimana masing-masing lembaga penyelenggara minimum skor
TOEFL yang diperlukan . Temukan tips jitu untuk lulus tes TOEFL dalam tips
artikel kami lulus tes TOEFL . Dan sebagai tambahan pengetahuan , kami juga
pasal ini secara online tes buta warna yang dapat Anda gunakan sebagai sarana
pengujian . Berharap dapat membantu dalam mempersiapkan .
Di sini , saya akan mencoba untuk
menjelaskan struktur bagian dalam tes TOEFL . Setelah mencari referensi , saya
akan membahas 5 dari 20 bahan yang sering keluar pada struktur tes TOEFL .
a . Dasar Kalimat stucture
Secara umum, tidak ada perbedaan yang
signifikan antara struktur kalimat bahasa Inggris dengan Indonesia , di mana
kalimat dibangun di atas empat komponen utama , yaitu
——————————————————————————————————
Subyek ( S ) + Verb ( V ) + Pelengkap
( C ) + Modifier ( M )
——————————————————————————————————
Dalam bahasa Indonesia , kita kenal
dengan komponen ini + Subject + Verb + Object Spesifikasi
contoh:
Kami pemantauan tata bahasa minggu lalu
Kami pemantauan + + + tata bahasa
minggu lalu
S + V + C + M
SUBJECT 1 .
• adalah agen dari kalimat dalam
kalimat aktif ( agen kalimat dalam bentuk aktif )
• adalah hal / orang yang melakukan
atau bertanggung jawab atas tindakan hukuman ( melakukan objek / orang /
perusahaan atau bertanggung jawab atas tindakan dalam sebuah kalimat )
• biasanya mendahului kata kerja
(biasanya mendahului verba , atau kata kerja setelah subjek biasanya ada * sama
aja Kalee ...
contoh:
• Saya menjelaskan bagaimana untuk
belajar bahasa Inggris
• Dia mendengarkan penjelasan saya
• Mereka tidak mengerti bahasa yang
Subjek dapat dilihat dari pertanyaan
yang ( siapa) atau apa ( apa ) yang bekerja pada sebuah kalimat .
2 . KATA KERJA
Verb adalah tindakan kalimat (action
atau tindakan dalam sebuah kalimat )
Frase verba : auxilaries kombinasi
dengan kata kerja utama ( kata kerja utama )
contoh:
• Saya belajar bahasa Inggris ( am =
auxilary , belajar = kata kerja utama )
• Adikku sangat pintar
• Dia sudah pulang ( memiliki =
auxilary , pergi = kata kerja utama )
• Saya telah menunggu di sini ( telah
= auxilary , menunggu = kata kerja utama )
Setiap kalimat harus memiliki Verb a
3 . Pelengkap
• Biasanya kata benda ( nomina ) atau
frase nomina ( frase nomina )
• biasanya ditemukan setelah kata
kerja dalam kalimat aktif
• melengkapi untuk menjawab pertanyaan
apa ( apa ) atau yang ( siapa )
contoh:
• Sarijon membeli kue kemarin
o Apa yang Sarijon membeli kemarin ? -
> Sebuah kue .
• Ia melihat Tony di bioskop
o Siapa yang dia lihat di film-film ?
- > Tony
• Saya menjelaskan kepada murid-murid
saya farmakologi
o Apa yang harus saya jelaskan kepada
murid-murid saya ? - > Farmakologi
Catatan : Setiap kalimat tidak harus
memiliki pelengkap .
MODIFIER 4 .
• Modifier menggambarkan waktu (time )
, tempat ( di mana ) , atau cara (bagaimana ) dari suatu tindakan atau tindakan
• Bentuk yang paling umum dari
modifikator adalah ungkapan proposisional ( kelompok kata yang diawali dengan
preposisi dan berakhir dengan kata
benda
o Preposisi = on , keluar , di bawah ,
di belakang , dll ...
• Modifier menjawab pertanyaan kapan (
kapan) , di mana ( di mana ) , atau bagaimana ( cara )
contoh:
• John membeli sebuah buku di pameran
buku
o mana John membeli buku ? - > Pada
pameran buku
• Dia mengemudi sangat cepat
o Bagaimana dia mengemudi ? - >
Sangat cepat
• Saya memasang aplikasi saya kemarin
o Ketika cara mengirim aplikasi saya ?
- > Kemarin
Contoh soal:
1 . _____ Menara Eiffel Paris ,
Prancis
a . landmark
b . adalah landmarked di
c . adalah tengara dalam
d . adalah tengara
1 . Rusa muda _______
a . disebut rusa
b . Jadilah rusa
c . adalah rusa
d . rusa disebut
1 . Sebuah mimpi tentang jatuh ______
a . menakutkan adalah
b . menakutkan
c . menakutkan
d . sangat menakutkan
1 . Mereka bunga-bunga indah _____
a . adalah
b . Am
c . adalah
d . Apakah
1 . _____ Saya blog ini pada 14 Juli
2009
a . meluncurkan
b . peluncuran
c . diluncurkan
d . akan meluncurkan
jawaban
1 . Menara Eiffel adalah tengara
di Paris , Prancis , karena ia mengikuti aturan kalimat bahasa Inggris ,
kalimat harus memiliki subjek dan kata kerja , dalam hal ini , The Eiffel
Tower, adalah subjek tunggal yang membutuhkan untuk menjadi tunggal , yang .
Dan kalimat membutuhkan pelengkap kebutuhan tempat Modifier , Paris, jadi
tengara berfungsi sebagai kata benda dan tidak dapat digunakan dalam bentuk
kata kerja 2 & 3 telah digantikan oleh peran verba menjadi , adalah .
1 . Fawns rusa Young , karena subjek
tunggal sehingga perlu memainkan kata kerja tunggal untuk kata benda komplemen
, rusa .
1 . 3 . Sebuah mimpi tentang jatuh
menakutkan , karena subjek , mimpi A, subjek tunggal dan perlu verba tunggal
yang bertindak sebagai pelengkap untuk kata sifat , menakutkan .
1 . 4 . Bunga tersebut adalah indah ,
karena subjek , bunga tersebut , adalah jamak , maka kata-kata harus dalam
bentuk jamak .
1 . 5 . Aku Diluncurkan blog ini pada
14 Juli 2009, karena kalimat terakhir bentuk tegang jika dilihat dari waktu
pengubah , pada tanggal 14 Juli 2009, jadi jawabannya membutuhkan 2 kata kerja
dalam bentuk kata kerja untuk memuaskan aturan masa lalu yang sederhana tegang
, jadi jawabannya Diluncurkan .
Struktur paralel
Paralelisme berarti bahwa kata-kata
yang digunakan dalam serangkaian atau kelompok yang harus memiliki bentuk yang
sama seperti tata bahasa . Ketika kita menggunakan kata-kata atau frase yang
dihubungkan oleh rantai, maka harus bentuk yang sama seperti tata bahasa .
Perhatikan contoh berikut ini :
* Terry suka berenang dan menyelam .
(False - tidak paralel )
* Terry suka berenang dan menyelam . (
Benar - paralel )
* Terry suka berenang dan ( ke )
menyelam . ( Benar - paralel )
* Aku mengambil sejarah , matematika ,
dan kimia . ( Salah - Chemical bukan kata benda )
* Aku mengambil sejarah , matematika ,
dan kimia
Kadang-kadang kata-kata yang diulang
sebagai kata kerja bantu , bisa dihilangkan di seri berikutnya .
* Saya telah ke Paris dan melihat
menara Eiffel . ( Salah - harus dilihat SAW )
* Saya telah ke Paris dan telah
melihat Menara Eiffel . ( Benar )
* Saya telah ke Paris dan melihat
menara Eiffel . (True dan lebih baik dari contoh 2 )
* Apakah dia akan datang ke pesta atau
pergi ke bioskop ? ( Salah )
* Apakah dia akan datang ke pesta atau
pergi ke bioskop ? ( Benar )
contoh soal
Mengidentifikasi dan memperbaiki
kesalahan dalam struktur paralel dalam kalimat berikut
1 . Aku menyapu halaman, menyiangi
kebun dan .... pakaian .
a . adalah mencuci
b . mencuci
c . dicuci
d . pencucian
1 . James Memutuskan untuk bangun pagi
, berlatih yoga dan .... makanan sehat .
a . makan
b . Ate
c . makan
d . dimakan
1 . Meskipun saya berlatih dengan
keras , berlatih setiap hari dan ...... untuk pelatih saya , saya tidak pernah
memenangkan turnamen .
a . mendengarkan
b . mendengarkan
c . adalah mendengarkan
d . Dengarkan
1 . Aku berharap dia akan mendengarkan
saya , mengambil nasihat saya dan ...... merokok .
a . berhenti
b . terhenti
c . untuk menghentikan
d . henti
1 . Ia adalah mengartikulasikan ,
cerdas dan ..... speaker .
a . serius
b . dianggap
c . bijaksana
d . yang bijaksana
jawaban
1 . Aku menyapu halaman, menyiangi
kebun dan mencuci pakaian , karena kalimat menggunakan masa lalu tegang
sederhana menggunakan ketiga tanpa kata kerja Auxiliary , sehingga kata kerja
mencuci juga harus menggunakan ketiga tanpa Auxiliary .
1 . James Memutuskan untuk bangun pagi
, berlatih yoga dan makan makanan sehat , seperti dikatakan sebelum latihan
menggunakan kata kerja 1 sehingga paralel pasangan harus menggunakan kata kerja
1 orang juga makan .
1 . Meskipun saya berlatih dengan
keras , berlatih setiap hari dan mendengarkan pelatih saya , saya tidak pernah
memenangkan turnamen , karena kalimat menggunakan simple past tense menggunakan
kata kerja 3 , paralel juga harus menggunakan kata kerja 3 .
1 . Aku berharap dia akan mendengarkan
saya , mengambil nasihat saya dan berhenti merokok , menerima saran saya karena
kalimat menggunakan kata kerja 1 untuk mengambil kata , dan tanpa harus , maka
paralel harus menggunakan kata kerja 1 juga berhenti , tanpa ke menjadi .
1 . Ia adalah mengartikulasikan ,
speaker cerdas dan bijaksana , karena semua kata sifat yang disebutkan adalah
tunggal, maka yang dipilih adalah bijaksana .
Kata Sifat komparatif
Ketika berbicara tentang dua benda ,
kita dapat membandingkan dan melihat perbedaan sebagai kesamaan juga antara dua
benda . Mungkin ia memiliki hal yang sama di satu sisi dan perbedaan di sisi
lain . Untuk membandingkan perbedaan antara dua benda yang kita gunakan kata
sifat komparatif . Perbandingan hanya menggunakan kata sifat komparatif untuk
membandingkan antara dua benda saja.
Ada dua cara untuk membuat kata sifat
komparatif :
1 . Menambahkan akhiran - er ( kata
sifat pendek)
2 . Menambahkan lebih prefix ( kata
sifat panjang )
Penambahan aturan akhiran kata sifat
untuk pendek :
- Umumnya hanya ditambahkan kata sifat
- er , misalnya : lebih tua , lebih kecil , lebih kaya , dll
- Jika akhir - e , tambahkan saja r ,
misalnya : kemudian, lebih baik , dll .
- Jika akhir dalam konsonan - vokal -
konsonan , konsonan akhir ditambah , maka ditambah - er , misalnya : lebih
besar , lebih panas , dll
- Jika akhir - y , maka y berubah
menjadi i kemudian ditambahkan er , misalnya : bahagia , Sebelumnya, sibuk ,
berat , dll
Untuk kata sifat yang panjang , aturan
hanya menambah lebih banyak kata hanya pada kata sifat , misalnya : mahal untuk
menjadi lebih mahal , lebih indah untuk menjadi cantik , dan sebagainya .
Beberapa kata sifat memiliki bentuk
yang tidak beraturan , seperti baik - baik , baik ( sehat ) - baik , buruk -
buruk , jauh - jauh / lebih lanjut, dll
Kata sifat dengan dua suku kata dapat
menggunakan - er atau lebih : tenang - tenang / lebih tenang, pintar - pintar /
lebih pintar , sempit - sempit / lebih sempit , sederhana - Simpler / lebih
sederhana.
Kata sifat komparatif tidak hanya
digunakan untuk membandingkan dua benda yang berbeda , tetapi juga dapat
digunakan untuk membandingkan objek yang sama yang menunjuk ke dirinya sendiri
, dan objek tidak berarti , sebagai salah satu contoh kalimat di atas : Saya
ingin memiliki komputer lebih kuat .
Kata sifat dengan satu suku kata
Untuk membuat bentuk komparatif dari
sebuah kata sifat dengan satu suku kata , kita menambahkan - er di belakang
kata , misalnya :
• lambat - lambat
• cepat - lebih cepat
• tinggi - tinggi
• pendek - pendek
Untuk membuat perbandingan dari sebuah
kata sifat dengan satu suku kata dan diakhiri dengan huruf - e , kita cukup
menambahkan - r . contoh:
• bagus - bagus
• besar - besar
Jika kata sifat dengan satu suku kata
yang berakhir dengan vokal dan konsonan , maka kita menggandakan konsonan .
contoh:
• - besar - besar
• panas - panas
• tipis - tipis
Kata sifat dengan dua suku kata
Jika kata sifat memiliki dua atau
lebih suku kata , kita menambahkan lagi sebelum kata sifat . contoh:
• Buku ini lebih mahal dari buku itu.
• Gambar ini lebih indah .
Namun, ada banyak pengecualian untuk
aturan satu / dua suku kata itu .
Beberapa kata dengan 2 suku kata
memiliki sifat yang mirip dengan kata-kata yang memiliki suku kata 1 . contoh:
• Ini adalah Mudah - Benar
• Ini lebih mudah - tidak benar-benar
• Ini adalah Simpler - Benar
• Ini lebih sederhana - tidak benar
Dan beberapa kata sifat bisa
menggunakan kedua bentuk komparatif . contoh:
- Pandai - pandai - lebih pintar : Ini
semua benar
- Tenang - tenang - lebih tenang : Ini
semua benar .
Tidak ada pengecualian dapat
dipelajari melalui aturan , cara terbaik untuk belajar adalah dengan
mempelajarinya satu per satu .
Contoh Soal :
1 . Sungai Nil adalah ____ dari Amazon
.
a . lagi
b . lebih panjang
c . terpanjang
d . panjang
1 . Aku ______ dari Yuri tapi _____
dari Miko .
a . tertinggi , lebih pendek
b . lebih tinggi, lebih pendek
c . lebih tinggi , terpendek
d . lebih tinggi , lebih pendek
1 . Mereka ______ dari kami , tapi
kami ______ dari mereka .
a . tampan , cerdas
b . lebih tampan , lebih pintar
c . paling tampan , cerdas
d . lebih tampan , lebih cerdas
1 . Tas buku ini adalah _______ dari
tas itu .
a . paling mahal
b . mahal
c . lebih mahal
d . mahal
1 . Koran ini adalah ________ dari
koran itu.
a . lebih baik
b . yang paling baik
c . lebih baiknya
d . lebih baik
jawaban
1 . Sungai Nil lebih panjang dari
Amazon , karena sifat kalimat yang diperlukan hanya terdiri dari satu suku kata
, dan hanya membandingkan dua benda .
1 . 2 . Aku lebih tinggi dari
Yuri tetapi lebih pendek dari Michael , karena sifat dari garis yang diperlukan
hanya terdiri dari satu suku kata dan hanya membandingkan 2 objek .
1 . 3 . Mereka lebih tampan dari kami
, tapi kami lebih pintar dari mereka , karena dibutuhkan frase kata sifat
pertama terdiri dari dua suku kata , sedangkan kata sifat kedua hanya terdiri
dari satu suku kata dan hanya membandingkan dua benda .
1 . 4 . Tas buku ini lebih mahal dari
tas itu, karena sifat kalimat yang diperlukan terdiri dari dua suku kata dan
hanya membandingkan dua benda .
1 . 5 . Koran ini lebih baik dari
surat kabar itu, mengatakan kalimat yang diperlukan sifat adalah kata sifat
yang memiliki bentuk tidak teratur berubah sebagai buruk menjadi lebih buruk ,
menjadi lebih , lebih jauh jauh , begitu baik menjadi kata sifat yang lebih
baik .
Klausul bersyarat
Conditional ( kalimat pengandaian )
menjelaskan bahwa kegiatan bertentangan dengan kegiatan lainnya . Kondisional
yang paling umum adalah Real dan Unreal Conditonal Conditonal , kadang-kadang
disebut if- clauses . Nyata Conditional ( sering juga disebut sebagai Conditional
Tipe I) yang menggambarkan mengandai - jika sesuai dengan fakta-fakta .
Unreal Conditional (sering juga
disebut sebagai Conditional Tipe II ) yang menggambarkan anggapan bahwa tidak
ada nyata atau dibayangkan . Ada juga Bersyarat 3 sering disebut Conditional
Tipe III , digunakan sebagai penyesalan yang terjadi di masa lalu dan nol
conditional , digunakan untuk mengekspresikan sesuatu yang pasti benar .
Catatan : Jika klausa " if"
diletakkan di awal kalimat , kita harus menggunakan " koma " .
Sebaliknya, jika klausa "jika " berada di belakang , maka tidak boleh
ada koma
Bersyarat atau modalitas memiliki 3
bentuk:
1 . Future Bersyarat ( Conditional
Type 1 )
Asumsi ini menyatakan bahwa sesuatu
yang mungkin terjadi di masa depan atau sekarang, jika syarat / kondisi
tertentu terpenuhi .
Ketik 1 rumus Conditional :
+ Subject + Jika + subjek + hadir
modals sederhana ( akan , bisa, mungkin , harus) V1 (bentuk sederhana )
Contoh : Jika punya uang saya akan
membeli mobil baru
Sederhana Jika + Subject + ... + subjek
+ hadir sederhana -sekarang
Contoh : Jika ia memiliki cukup waktu
, John biasanya berjalan ke sekolah .
Jika + Subject + ... + perintah
bentuknya yang sekarang sederhana
Contoh : Jika Anda pergi ke kantor pos
, silakan mengirimkan surat ini untuk saya !
2 . Hadir Unreal ( Conditional Type 2
)
Asumsi ini menyatakan sesuatu yang
bertentangan dengan apa yang ada atau terjadi sekarang .
+ Jika + subjek + subjek + kata modal
masa lalu yang sederhana ( akan, bisa, mungkin ) V1 ( Form Sederhana )
Contoh : Jika saya punya waktu , saya
akan pergi ke pantai dengan Anda akhir pekan ini
( Saya tidak punya waktu jadi aku
tidak bisa pergi )
Dia akan memberitahu Anda tentang hal
itu jika dia ada di sini
( Dia akan mengatakan jika dia ada di
sini , itu karena dia tidak ada di sini , dia tidak mengatakan / Karena dia
tidak ada di sini ia tidak memberitahu Anda tentang hal itu . )
* Untuk klausul jika - dalam bentuk
ini hanya untuk " yang " digunakan untuk semua mata pelajaran .
jika bersyarat tipe 2 dapat dihapus
adalah dengan menggunakan pola inversi :
Apakah + subjek + Adj / Noun + modal +
subjek ( akan, bisa, mungkin ) + V1
Contoh : Apakah I Yohanes aku tidak
akan memaafkanmu .
( Kalau saja aku adalah john aku tidak
akan memaafkanmu , sebenarnya saya tidak john jadi aku memaafkanmu / Aku tidak
John jadi aku memaafkanmu ) .
Dia bisa memeluk saya, jika dia ada di
sini . ( Dia mungkin memeluk saya, jika dia ada di sini ) . Faktanya adalah :
dia tidak bisa memelukku , Karena , dia tidak ada di sini .
3 . Unreal Past ( Conditional Type 3 )
Asumsi ini menyatakan sesuatu yang
bertentangan dengan apa yang telah terjadi ( masa lalu ) .
Ketik 3 rumus Conditional :
+ Jika + Subject + Past Perfect ...
modals subjek ( akan , bisa , mungkin ) memiliki + V3
contoh:
1 . Jika kita sudah tahu bahwa Anda
berada di sana, kita akan menulis surat untukmu .
( Kalau saja kami tahu Anda berada di
sana , kami telah mengirim surat kepada Anda ;
yang berarti bahwa kita tidak mengirim
surat karena kita tidak tahu Anda berada di sana / Aku tidak tahu bahwa Anda
berada di sana sehingga saya tidak menulis surat .
2 . Dia akan memberitahu Anda tentang
hal itu jika dia ada di sini .
3 . Jika dia tidak berbicara begitu
cepat intervensi , Anda bisa mengerti dia .
Bentuk inversi ( tanpa " IF
" ) untuk pola ini :
Memiliki + subjek + subjek + V3 ...
modals ( akan , bisa , mungkin ) memiliki + V3
kalimat terbalik di atas ketika
ditulis menjadi:
Kita tahu bahwa Anda berada di sana,
kita akan menulis surat untukmu .
tanpa mengubah arti atau makna .
Contoh Soal :
1 . Jika _____ begitu berawan , kami
akan berencana untuk memiliki adil di luar
a . Apakah
b . tidak x
c . tidak
d . belum
1 . Jika dia ______ dia untuk
memajukan jam satu jam , dia tidak akan pernah terlambat untuk bekerja
a . harus ingat
b . bisa ingat
c . ingat
d . akan ingat x
1 . Jika saya kaya , saya ______ ke
Kanada untuk belajar bahasa Inggris .
a . akan pergi
b . akan pergi
c . akan pergi
d . akan pergi
1 . Anda harus lulus ujian ini
_______________ jika Anda memiliki pemantauan
a . mudah , mudah , tidak
b . kemudahan , mudah , hard
c . Mudah , mudah , hard
d . mudah , mudah , sulit
Jawaban :
1 . 1 . Jika itu tidak begitu berawan
, kami akan berencana untuk memiliki adil di luar , karena kalimat induk
menggunakan V1 , sehingga kalimat bersyarat ini harus menggunakan tipe 2
sehingga membutuhkan bentuk kalimat masa lalu yang sederhana .
1 . 2 . Jika dia akan ingat dia
untuk memajukan jam satu jam , dia tidak akan pernah terlambat untuk bekerja ,
karena klausa utama menggunakan V3 , sudah , maka kalimat bersyarat harus
menggunakan tipe 3 sehingga perlu melewati perfect tenses sebagai jawaban .
. . 1 3 Jika aku kaya , aku akan
pergi ke Kanada untuk belajar bahasa Inggris , karena tidak nyata bersyarat (
kalimat bersyarat ) tipe 1 , yang sebenarnya dalam waktu sekarang , yaitu :
Saya tidak kaya , jadi saya tidak / tidak akan pergi ke Kanada untuk belajar
bahasa Inggris . Dengan demikian , pilihan yang benar adalah " akan pergi
" .
1 . 4 . Anda harus lulus ujian
ini Mudah mudah jika Anda telah pemantauan keras , karena kalimat
berturut-turut memerlukan kata sifat , kata keterangan , dan kata keterangan .
Bentuk keterangan dari kata sifat " keras " adalah " keras"
. Kata " tidak " adalah kata keterangan , tetapi artinya adalah
" hampir tidak pernah " = " hampir tidak pernah " , yang
tidak sesuai dengan konteks kalimat ini .
Klausul noun
Noun Clause adalah klausa ( yaitu
subjek dan kata kerja ) digunakan sebagai kata benda . Noun clause dalam
kalimat yang umumnya digunakan sebagai subjek dan objek kalimat .
Noun clause dapat didahului oleh :
• kata Pertanyaan atau pertanyaan
ganti relatif baik kata atau frase :
o kata pertanyaan tunggal (yaitu
kapan, bagaimana , apa , dll . ) .
o Pertanyaan word + penentu / kata
benda / kata sifat / keterangan .
o Pertanyaan word + infinitive .
• BERSAMA (yakni Apakah dan jika ) .
• Bahwa atau fakta bahwa .
Jadi pola klausa nomina adalah :
Kata pertanyaan / bersama / yang +
subyek + kata kerja + ...
A. Noun clauses diawali dengan
kata-kata Pertanyaan
Bagaimana Alamat Pertanyaan in've
dibahas tentang penggunaan kata yang baik dalam membuat informasi yang
mengajukan pertanyaan dan membuat pertanyaan tertanam . Pertanyaan tertanam
nomina klausa . Dalam bagian ini diberikan contoh tambahan untuk menyegarkan
ingatan Anda .
1 . Kata tanya Tunggal .
contoh:
1 . Dimana dia sekarang masih belum
diketahui .
2 . Ketika mereka tiba masih belum
pasti .
3 . Aku tahu apa yang Anda lakukan
musim panas lalu dan saya masih tahu apa yang Anda lakukan musim panas lalu
adalah dua film-film Hollywood yang dibintangi oleh Jennifer Love Hewitt .
Catatan : dalam kalimat ini , noun clause apa yang Anda lakukan musim panas
lalu menjadi objek saya tahu dan saya masih tahu , dan sekali dikombinasikan
dengan : dua film-film Hollywood yang dibintangi oleh Jennifer Love Hewitt ,
subjek senyawa kalimat .
Noun clause dapat ditempatkan di awal
kalimat ( sebagai subjek ) atau sebagai obyek . Jika Anda ingin mengubah posisi
subyek noun clause objek kalimat ke kalimat , biasanya kata ganti diperlukan
atau sedikit modifikasi kata . Contoh di atas menjadi :
1 . Hal ini masih belum diketahui di
mana dia sekarang .
2 . Apakah Anda tahu ketika mereka
tiba ?
3 . Dua film-film Hollywood yang
dibintangi oleh Jennifer Love Hewitt yang saya tahu apa yang Anda lakukan musim
panas lalu dan saya masih tahu apa yang Anda lakukan musim panas lalu . Karena
judul film , noun clause apa yang Anda lakukan musim panas lalu tidak perlu
diputar posisinya .
Catatan :
a) pertanyaan Klausul didahului oleh
kata-kata tertentu ( yaitu ketika , Kapan , di mana ) juga dapat berfungsi
sebagai klausa adverbial .
contoh:
1 . Aku sedang membaca buku ketika
telepon berdering .
2 . Aku pergi ke tempat saya dan
mantan pacar saya telah akhir pekan lalu .
3 . Tiba-tiba saya mendapatkan mual
Setiap kali aku melihat wajahnya . ( Mual = mual / muntah bersedia ) .
b ) . Klausul didahului oleh kata-kata
pertanyaan spesifik (yaitu siapa, siapa , siapa noun + ) juga dapat berfungsi
sebagai klausa kata sifat . Dalam hal ini , pertanyaannya adalah sebenarnya
kata ganti relatif. Nah , jangan terlalu bingung dengan istilah itu. Penting
bahwa Anda memahami pola / struktur kalimat . Tapi, jika Anda penasaran ,
silakan baca topik klausa kata sifat .
contoh:
1 . Saya pikir Anda Siapa Mr Dodi
cari. ( Saya kira Anda ( orang) yang pak Dodi sedang mencari sebelumnya ) .
2 . Pak Dodi , yang adalah seorang
guru , sedang mencari Anda di sekolah .
3 . Rommy , siapa buku dicuri pekan
lalu , baru saja membeli buku baru kemarin.
Jadi , bagaimana untuk mengetahui
apakah klausa kata benda , klausa adverbial , atau klausa kata sifat ?
Jawabannya sederhana . Noun clause dapat digantikan oleh kata ganti itu ,
sedangkan klausa adverbial dan klausa kata sifat no . Noun clause menjawab
pertanyaan apa dan siapa / Siapa ; pertanyaan klausa adverbial menjawab kapan,
di mana , bagaimana ( termasuk berapa banyak , seberapa sering , dll ) , dan
mengapa . Klausa kata sifat ( yaitu dalam bentuk klausa kata sifat )
menjelaskan kata benda , dan relatif pronounnya ( yaitu siapa , itu , dll . )
Dalam cara Indonesia " the " .
Kata tanya + pernah / soever
Kecuali bagaimana , pada akhir kata
tanya dapat ditambahkan pernah atau soever Setiap kali = whensoever , apa pun =
apapun , dan sebagainya . Artinya di sini pernah atau soever sama , yaitu hanya
/ tidak , tinggal dikombinasikan dengan kata pertanyaan di depannya . Sementara
itu, bagaimana + pernah bisa namun ( yaitu adverbia atau juga disebut kata
transisi yang berarti namun / bahkan jika ) tidak termasuk dalam kategori ini .
contoh:
1 . Kami akan menerima apa pun yang
Anda ingin kami lakukan . ( Kami akan menerima / melakukan apa yang ingin kami
lakukan ) .
2 . Siapa pun dapat mencairkan
perasaannya adalah orang yang sangat beruntung . ( Melt = meleleh ) . Hati-hati
: guy (diucapkan gae ) = laki-laki , sementara gay ( baca gei ) = homo = homo .
3 . Ia telah setuju ke mana pun orang
itu akan membawanya . ( Dia telah setuju untuk membawanya kemanapun dia pergi )
. Catatan : dalam berbicara ( informal) , preposisi ( dalam hal ini untuk , dll
) Apakah biasanya ditempatkan di akhir kalimat . Dia telah setuju dimanapun
orang itu akan membawanya ke .
Pertanyaan nomina + kata
Kata tanya + kata benda yang sering
digunakan , antara lain : apa waktu ( time) , hari apa ( hari apa ) , apa waktu
( time) , seperti apa ( apa ) , jenis ( tipe apa ) , siapa + kata benda ( yaitu
siapa mobil , siapa buku , dll . ) , dan sebagainya .
contoh:
1 . Saya tidak ingat hari apa yang
akan kita mengikuti ujian .
2 . Selama saya setia , dia tidak
peduli apa jenis keluarga saya berasal. ( Setia = setia ) .
3 . Apakah Anda tahu apa waktu itu ?
4 . Aku tidak tahu siapa mobil
diparkir di depan rumah saya.
Kata sifat pertanyaan + kata
+ Kata Pertanyaan yang sering
digunakan kata sifat seperti : berapa lama ( berapa lama / panjang ) , seberapa
jauh ( berapa banyak ) , berapa lama ( berapa umur / Age ) , dll .
contoh:
1 . Man ! Dia masih terlihat muda .
Apakah Anda tahu berapa umur dia sebenarnya ?
2 . Aku tersesat . Bisakah Anda
memberitahu saya seberapa jauh itu dari sini ke kantor pos ?
3 . What brengsek . Dia bahkan tidak
bertanya berapa lama aku telah menunggunya .
Kata tanya + penentu
Kata penentu + Pertanyaan yang sering
digunakan adalah : berapa banyak ( berapa banyak ) dan berapa banyak ( berapa
banyak ) . Ingat : berapa banyak diikuti oleh kata benda jamak , sedangkan
berapa banyak diikuti oleh kata benda tak terhitung .
contoh:
1 . Apakah ada korelasi antara
seberapa baik dia dalam bahasa Inggris dan berapa banyak buku ia memiliki ?
2 . Berapa banyak akan meningkatkan
kemampuan bahasa Inggris Anda ditentukan oleh seberapa keras Anda berlatih .
Kata tanya + adverbia
Adverbia + kata Pertanyaan yang sering
digunakan adalah : seberapa sering ( seberapa sering ) , berapa kali ( berapa
kali ) ect .
contoh:
1 . Sering tidak peduli bagaimana saya
berlatih , bahasa Inggris saya masih menyebalkan . ( Tidak peduli berapa kali
saya berlatih , inggris saya buruk) . Mengisap ( kata kerja informal) = buruk /
tidak baik ; menghisap arti lain : mengisap.
2 . Saya tidak ingin orang tua saya
tahu berapa kali saya telah meninggalkan sekolah lebih awal . ( Tinggalkan
sekolah lebih awal = tidak ada) .
Kata tanya + infinitif
Jika kata-kata pertanyaan segera
diikuti oleh infinitif , para invinitives menyiratkan shouldatau dapat / bisa.
Perhatikan bahwa subjek setelah kata tanya dihilangkan .
contoh:
1 . Ia tidak tahu apa yang harus
dilakukan = Dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan . ( Dia tidak tahu apa
yang harus ia lakukan ) .
2 . Tolong beritahu saya bagaimana
untuk mendapatkan stasiun kereta api dari sini = Tolong beritahu saya bagaimana
saya bisa mendapatkan stasiun kereta api dari sini .
3 . Kami belum Memutuskan kapan harus
pergi ke pantai = Kami belum Memutuskan ketika kita harus pergi ke pantai .
4 . Mary mengatakan kepada kami di
mana untuk menemukan = nya Marry mengatakan kepada kami di mana kita bisa
menemukannya .
Klausa kata benda dimulai dengan Baik
/ if
Apakah bisa diikuti oleh OR / NOT
tidak bisa ; makna kalimat biasanya sama walaupun OR / NOT tidak disebutkan (
tergantung pada konteks kalimat ) .
contoh:
1 . Apakah saya tidak yakin dia akan
datang atau tidak = Saya tidak yakin apakah atau tidak dia akan datang = Saya
tidak yakin apakah dia akan datang . ( Saya tidak yakin apakah dia akan datang
atau tidak ) .
2 . Kita tidak bisa memutuskan apakah
kita harus pergi keluar atau tinggal di rumah . = Kita tidak bisa memutuskan
apakah akan pergi atau ( ke ) tinggal di rumah . Catatan , infinitif juga dapat
digunakan setelah Baik .
3 . Apakah saya tidak yakin saya harus
mengambil ekonomi atau hukum setelah saya lulus dari sekolah tinggi . ( Saya
tidak yakin apakah aku harus mengambil beberapa Hukum Ekonomi setelah lulus
dari sekolah tinggi atau yang lebih baru ) .
4 . Jika Anda mengambil ekonomi , saya
akan mengambil ekonomi. Di sisi lain , jika Anda mengambil hukum , saya akan
mengambil hukum juga.
Klausa kata benda dimulai dengan /
fakta bahwa
Di sini , itu berarti bahwa, sementara
fakta bahwa berarti fakta bahwa . Padahal , bahwa dalam klausa kata sifat
berarti .
contoh:
1 . Bahwa dia telah memiliki gelar PhD
pada usia 20 mengejutkan banyak orang = Ini mengejutkan banyak orang bahwa ia
telah memiliki gelar PhD pada usia 20 .
2 . Ini adalah kenyataan bahwa dunia
itu bulat = fakta bahwa dunia itu bulat terkenal .
3 . Itu jelas bahwa dia sangat sakit =
Fakta bahwa dia sangat sakit jelas .
4 . Tampaknya bahwa itu akan hujan
segera .
Contoh Soal :
1 . Guru mendengar yang menjawab
pertanyaan itu . ( C )
analisis:
• Kalimat pertama " Guru
mendengar " adalah benar karena guru mata pelajaran dan mendengar verbnya
. Kalimat kedua "Siapa menjawab menelepon " juga benar karena yang
berfungsi sebagai subjek dan menjawab sebagai verbnya . Yang pada saat yang
sama juga berfungsi sebagai connetor .
• Jadi kalimat di atas adalah benar .
2 . Aku tidak mengerti itu salah . (
I)
analisis:
• Kalimat pertama " Aku tidak
mengerti " benar karena saya tidak mengerti subjek dan kata kerja .
Kalimat kedua " itu salah " adalah salah karena tidak ada konektor
sekaligus subjek .
• kalimat yang benar harus : Saya
tidak mengerti apa yang subjek wrong.What dan juga berfungsi sebagai konektor ,
sementara ia pergi sebagai kata kerja ,
3 . Dari tiga film , saya tidak bisa
memutuskan adalah which terbaik . ( C )
analisis:
• Dalam kalimat pertama , saya tidak
bisa memutuskan sebagai Subyek dan sebagai kata kerja . Dalam kalimat kedua ,
which serta subjek dan konektor adalah kata kerja ,
4 . Dia tidak ingat siapa di kelasnya
. ( I)
analisa
• Dalam kalimat pertama, karena Dia
tidak ingat subjek dan kata kerja . Dikalimat kedua , yang sebagai penghubung
dan juga tunduk tapi tidak ada verbnya ,
• ayng kalimat yang benar seharusnya
................. yang berada di kelasnya .
5 . Tidak ada yang yakin apa hal itu
bisa terjadi di depan gedung . ( I)
analisis:
• Kalimat pertama benar karena seorang
pun tunduk dan adalah kata kerja , tapi kalimat kedua salah karena ada dan itu.
Seharusnay lakukan dan itu dihapus dan kata kerja " terjadi " dalam
bentuk lampau " terjadi " .
• Jadi kalimat yang benar seharusnya :
....... apa yang terjadi di depan gedung .
TOEFL STRUKTUR MASALAH
1 . Ketika James tiba di rumah setelah
seharian bekerja keras , ___________________
( A) Istrinya sedang tidur
( B ) Istrinya tidur
( C ) Istrinya telah tidur
( D ) Istrinya telah tidur
Jawaban : ( A ) Istrinya sedang tidur
Grammar : gerund
2 . Ia masuk universitas
_________________________
( A) Ketika ia memiliki enam belas
tahun
( B ) Ketika enam belas tahun yang
usianya
( C ) Pada usia enam belas
( D ) Pada usia enam belas tahun
Jawaban : ( C ) pada usia enam belas
Grammar : preposisi waktu
3 . _____________ Dia memandang ke
depan untuk usaha baru .
( A ) Sabar
( B ) Dengan keinginan yang besar
( C ) Eagernessly
( D ) Dalam keadaan meningkatnya
keinginan
Jawaban : ( A ) penuh semangat
Grammar : derajat perbandingan
4 . Program universitas Nya
______________ orang-orang dari Harvard .
( A) Come kedua setelah
( B ) Apakah kedua hanya untuk
( C ) Apakah pertama kecuali untuk
( D ) Apakah di tempat kedua dari
Jawaban : ( B ) Apakah Kedua hanya
untuk
Grammar : hadir progresif tegang
5 . Ia tidak sampai ia tiba di kelas
______________ Menyadari dia sudah lupa bukunya .
( A) Dan dia
( B ) Ketika dia
( C ) Dia
( D ) Bahwa dia
Jawaban : ( D ) bahwa dia
Grammar : Noun Clause
6 . Mereka siswa tidak suka membaca
novel _______________ buku teks .
( A ) Dalam hal apapun
( B ) Melupakan
( C ) Meninggalkan keluar pertanyaan
( D ) Apalagi
Jawaban : ( D ) lebih sedikit
Grammar : klausul kontras
7 . Para juri disuruh
_________________________
( A) Bicara semua yang mereka inginkan
( B ) Membuat banyak pengalaman
( C ) Berbicara secara bebas
( D ) Apalagi
Jawaban : ( C ) berbicara dengan bebas
Grammar : derajat perbandingan
8 . _________________ Mobil terbaik
untuk membeli adalah Mercedes Benz .
( A) Karena daya tahan dan ekonomi
( B ) Karena itu berlangsung lama ,
dan sangat ekonomis
( C ) Karena daya tahan dan akan
ekonomis
( D ) Karena tahan lama dan ekonomi
bijaksana itu lebih baik dari yang lainnya .
Jawaban : ( A ) Karena daya tahan dan
ekonomi
Grammar : klausa adverbial of Reason
9 . Dengan berlalunya waktu dan
perambahan orang , habitat gorillas______ Untuk Penurunan .
( A ) Melanjutkan
( B ) yang terus
( C ) Berlanjut
( D ) Bahwa terus
Jawaban : ( C ) terus
Grammar : simple present tense
10 . Tony akan pemantauan obat jika ia
__________ ke sekolah kedokteran .
( A) Bisa masuk
( B ) Telah Mengakui
( C ) Apakah Mengakui
( D ) Apakah Mengakui
Jawaban : ( B ) telah Mengakui
Grammar : Penurunan
11 . Semakin banyak ia bekerja ,
________________
( A) kurang dia Dicapai
( B ) Dia tidak cukup Mencapai
( C ) Dia Dicapai tidak cukup
( D ) Dia Mencapai kurang
Jawaban : ( A) kurang dia Dicapai
Grammar : Penurunan
12 . Pada Ballet Kompetisi
Internasional Ketujuh , Fernando Bujones memenangkan medali emas pertama
_________ untuk penari laki-laki Amerika Serikat .
( A) Untuk diberikan
( B ) Untuk penghargaan
( C ) Bahwa penghargaan
( D ) Harus pemberian
Jawaban : ( A) yang akan diberikan
Grammar : infinitif
13 . Meskipun pada dasarnya arboreal
di alam , koala ________ menghuni suatu wilayah dan jangkauan sekitar 30 mil
persegi yang spesifik .
( A ) Mengetahui
( B ) yang tahu
( C ) Apakah mengetahui
( D ) Apakah dikenal
Jawaban : ( D ) yang dikenal
Grammar : masa lalu tegang sederhana
14 . Plankton , ______ , adalah bahan
makanan dasar untuk segala sesuatu yang hidup di laut .
( A) Terdiri menit kedua hewan laut
dan tanaman
( B ) Apakah nama yang diberikan untuk
hewan laut menit dan tanaman
( C ) Nama kolektif untuk hewan laut
menit dan tanaman
( D ) Menit hewan kolektif laut dan
tanaman yang
Jawaban : ( C ) nama kolektif untuk
hewan laut menit dan tanaman
Grammar : Noun Modifier
15 . Sebelum memulai perjalanan laut ,
navigator bijaksana belajar grafik laut , __ ,
Dan mengingat lokasi mercusuar untuk
mempersiapkan Sendiri untuk setiap kondisi yang mungkin mereka hadapi .
( A) Sailing arah yang Belajar
( B ) Mempelajari arah berlayar
( C ) Untuk mengarahkan penelitian
berlayar
( D ) Studi berlayar langsung
Jawaban : ( B ) Mempelajari studi
berlayar
Tidak ada komentar:
Posting Komentar